SELAMAT DATANG DI CERSEXIDN CERRITA TERUPDATE DAN TERPANAS

Kamis, 17 Agustus 2017

ML Di Kamar Bersama Kakak Iparku


Cerita ML Di Kamar Bersama Kakaknya Pacarku


kakak ini orangnya lugu tetapi dia aku peralat oleh keluguan nya, itulah yang terjadi.
Dimulai dari kisahku bersama Julie yang terus berlanjut dengan mesra, aku juga mampu mengimbangi kegiatanku bersamanya.

Suatu hari aku mencoba untuk pergi main ketempat Julie.

“Ting tong”, “Julie…? Ini aku Willy”,
“Eeh sayang, tumben kamu main kerumahku, yeeee”, ia langsung memeluk ku dan mencium pipiku,
“kan kamu sudah sering main kerumahku, sekarang aku lah yang main kerumahmu dong, hehe…,
“Makasih kamu udah mau kesini sayang, tapi aku gak bisa lama, karena habis ini mau keluar sama keluarga.”
“Oooh, ya udah aku pulang aja ya Beb”,
‘jangan pulang dulu dong, kamu disini aja, kebetulan kakak ku gak ikut kok, kamu tunggu sini sama kakak aku yah”. Lalu terlihat orang tuanya keluar, aku sempat bersalaman dan mereka mengajak Julie berangkat pergi.
“Kamu tunggu dirumah ya, aku ngak lama kok”,
“Iya, hati-hati yaaa”. Kemudian mereka berangkat.

Aduh aku jadi bingung, masa aku harus menunggu disini dengan kakaknya? Hufft pikirku.

Saat aku masuk, aku kaget, ternyata kakaknya Julie itu seorang mahasiswi cantik !





“Eeeh, kamu pasti pacarnya si Julie ya, kenalin aku Angel, kakaknya”,
“Hmmmm… iya kak, aku Willy
“Masuk aja, anggap aja rumah sendiri”. Lalu aku masuk kedalam, baru kusadari ternyata kakaknya ini sangat cantik, apalagi ia memakai rok mini dan tenktop ketat,tentu saja bentuk buah dadanya sangat jelas terpampang.

Sambil malu-malu aku masuk dan duduk dikarpet sambil nonton tv.

“Will, ini ada minuman, diminum aja ya”,
“iya makasih kak”. Lalu masuk kekamarnya dan kembali dengan membawa buku.

Ia kini berpindah kesebelahku. Kak Angel lalu tiduran sambil membaca buku, ia bersandar pada bantal. Aku yg sedikit dibelakangnya bisa melihat lubang diantara buah dadanya, kini tenggorokanku mulai kering.

Beberapa menit kemudian telpon rumah berbunyi, Kak Angel pun mengangkatnya.

“Halo? Ada apa Julie? Apa? Gak pulang sekarang? Hhhmm… oke oke… iya aku kasih tau dia kok, Hati-hati di sana yah”.

Aku yang mendengar percakapan itu langsung berpikir”Wah sepertinya Julie gak bisa pulang sekarang.

“Will, Si Julie kayaknya gak bisa pulang hari ini, “Oooh, ya udah… aku pulang aja ya kak…”,
“Jangan dong Will, temenin kakak dini yah, aku takut sendirian” sambil meringik dan melompat membuat buah dadanya hampir keluar.

“Ya udah kak”,  “gini aja, kita nonton film aja yuk, kakak ada film bagus niih,”
“Oke deh kak”

Lalu kak Angel menyalakan kaset dan mulai memutar film. Ternyata film yang diputar itu adalah film hantu Indonesia yang agak berbau seks dan cewek-ceweknya memakai Hotpans, karena ada adegan berciuman,

Pas adegan ada hantu yg muncul tiba-tiba, kak Angel kaget.

“Waaaaaaaaaahhh”, Tiba-tiba ia merangkul ku, kurasakan buah dadanya menempel bahuku.
“Eeeh maaf ya Will, aku kaget tadi”,
“iya, gpp”. Tiba pada saat cewek yg ada difilm itu tiduran, dan ada laki-laki yg berada diatasnya,

Kemudian kamera berpindah kebawah dan hanya menampilkan ranjang yg bergoyang beserta suara desahan.”Ahhhh… Ahhhh… Ahhhh…”

“Kok gini sih Will? Mereka ngapain sih? Kok kameranya dipindah”ucap kak Angel
“Ya kan mereka berhubungan sex kak, ya ngak boleh direkam dong”
“yahh aku jadi ngak tau deh”,
“masa kakak gak tau? Willy aja tau apa yg mereka lakukan”, Jawabku Pede”

“Ngak tau Willy asli, emang apa yg mereka lakuin sih?”, Lagi-lagi aku bertemu perempuan polos yg siap dinikmati tubuhnya.

“Gimana kalo Willy praktekin aja kak? Tapi sama kakak ya,”jawabku tertawa

Hhhhhmm…”terdengar suaranya sambil berpikir

“Oke deh Willy yuk kita kekamar. TV pun dimatikan dan kini aku udah siap beraksi.
“Kak coba tiduran deh di atas kasur”

Lalu tanpa basa-basi aku prakter mencium bibir sexynya kak Angel, lalu ku cium di leher, sambil ku elus-elus paha mulus miliknya.

“iih Willy geli ahh… hahaha”dia tertawa keenakan
“ini masih awalnya doang kak, kakak belum tau kan kenapa ranjang difilm tadi bergoyang?”,
“iya Will, terusin dong”,

Oke sekarang kakak buka baju nya yaa”. lalu ia menuruti perminataanku, entah kenapa cewek ini tidak ada pemberontakannya, padahal aku tidak mempunyai ilmu hipnotis sama sekali.

Ia melepas tanktop dan rok mininya. Terlihatlah tubuh indah miliknya, kulihat tubuhnya yg putih mulus terawat tanpa bulu ini siap untuk disantap.”pikirku

Langsung aku naik keatas nya kini kumulai meremas kedua buah dada bundar milik kak Angel, terasa padat dan kenyal sekali,

“Uuuh, Will, enak banget rasanya.

Lalu Penisku kini menempel di perutnya,

Aku lanjut meremas buah dadanya, kujilat dan kugigit pelan-pelan putingnya. Ternyata air kejantananku sudah membasahi perut kak Angel yang sexy itu.

“Hmmmm.. enak banget Will, “Uuuuuuh”.Kuteruskan memutar dan menjilati buah dada kak Angel seperti menjilat Ice cream yang lezat.

Sudah cukup lama aku bermain dengan tokednya, kini aku kebagian pantatnya, Karena aku memilih menikmati lubang pantatnya. Lalu juangkat kedua kaki kak Angel dan bersiap-siap memasukkan penisku kedalam lubang analnya itu.

“Siap ya kak”. Kini penisku mulai memasuki lubang anal itu secara perlahan-lahan.

“Wiiilll…. Ouuhhhh…Hhhhmmmm..”desah kak Angel ke enakan.

“Enakkan kak? lalu aku gesek lagi aja biar tambah nikmat”. Aku mulai mempercepat gerakan maju mundurku didalam lubang anal Kak Angel, sambil ku remas-remas buah dadanya yang kebetulan kami bermain posisi doggy style

Sekarang ranjang ini mulai bergoyang. Adegan seks film itu sudah berhasilku praktekan bersama kak Angel yang mendesah terus-tersuan diatas ranjang.

“Hmmmmm…Awwwwww… Yeeaaaaahhh” terdengar suara desahanya terdengar keras.

Terus kuhajar aja lubang itu sampai aku merasa puas.

Beberapa saat kemudian aku berhenti menikmati lubang Analnya itu.

“kak, duduk situ ya sambil mulutnya dibuka dan kenyot batang ini”ucapku. Ia pun membuka mulutnya, langsung kumasukan penisku kemulutnya, kugesek maju mundur sambil kupegangi kepalanya.

Karena aku sudah merasa puas bermain dari tadi, dan beberapa menit kemudian

Crooot… Crooot… Crooott…!!!

“Uuuuhhhh… air mani ku muncrat di dalam mulutnya”

“telan aja kak, enak loh”pintaku.

Tanpa basa-basi panjang lebar, kak Angel mengikuti petunjukku dan mengomentari air mani tersebut.

Kok rasanya ada asin-asin gitu ya Will?

Iya gpp kak, itu untuk kesehatan bagi wanita agar awet muda kalau minum air mani”ucapku singkat dan lalu terbaring di atas kasur barengnya.

Lokasi:indonesia Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar